Klinik kopi

Mel Coffee Roaster in Osaka Japan

mel coffee roaster

mel coffee roaster

Kesan pertama saat kami lihat bangunan Mel Coffee and roaster emang beda. Kecil, intim dan hangat. Dan lebih kaget ketika kami mendekat, aroma beans yg habis digiling menusuk hidung, seraya berucap “selamat datang” di Mel Coffee.

Jujur, kami sangat susah jika disuruh milih warung kopi mana favorit kami. Sama susahnya harus milih sting apa u2. Kedua musik mereka bagus, dan kami suka keduanya. Tidak bisa selalu suka “ when we dancenya” Sting, sebab distorsi gitar dalam lagu “the Fly” U2 juga kami suka. Jadi, agak susah kalo kami harus milih wraung kopi mana yg kami suka.

Mel beansnya roasting sendiri dengan probatnya, dengan tempat sekecil itu dalam sebulan bisa 300-350 kg bisa dia roasting, “masih sedikit untuk ukuran disini” kata beliau.
Mereka tidak mewakilkan apa yg mereka kerjakan, mereka mengerjakan sendiri tanpa ada orang lain. Hanya berdua,satu roasting, satu brewing ( red suami istri). Nyawa warungnya sangat kami rasakan, mereka melakukan apa yg dia kerjakan…mereka suka apa yg mereka pilih.
Mungkin Bono U2 kalo masuk angin, tidak akan mewakilkan untuk menyanyi ke orang lain..bahkan ke sodaranya sendiri…begitu juga mereka dalam mengerjakan warung kopi.

 

salam

Klinik Kopi

Leave a Reply