Klinik kopi

Donasi Pohon Kopi

Gini, kami melihat potensi Solok sangat besar sekali, apalagi selain kopi yg kami tahu. Dari obrolan dengan bbrp petani, makanya kami membuat program ini. Apa itu ? “DONASI POHON KOPI’.

Banyak bukit-bukit di Solok yg tertidur, tidak tergarap dengan bagus dan terbengkalai begitu saja. Kami, dan tentu saja melibatkan kalian ingin mengubah bukit-bukit gundul itu ditanami kopi dan pohon penanungnya. Caranya gimana ? ya kita tanami pohon kopi dan pohon penanung (sengon dll).

Kenapa ? sebab banyak lahan yg kosong, klinik kopi dapat kesempatan untuk menanam disalah satu bukit di aie dingin. Fungisnya jelas, menghijaukan lahan-lahan gundul tadi untuk ditanam kopi dan pohon penanung. Dan pasti akan ada resapan air, biar ga banjir simpelnya….

Caranya ? kami membutuhkan tanaman kopi yg cukup banyak, pembelian bibit dan perawatan selama 2tahunan. Jadi, nantinya tanaman kopi akan ada “namamu” serta “ nama ID instagram, ID twitter”, penunjuk bahwa kamu ikut dalam donasi ini.  Pohon kopi akan jadi milik petani kopi, dan koprasi solok radjo akan memberi report 2 bulanan tentang pohon kopi yg kamu donasikan. Semua hanya butuh 50ribu.

Bagi kalian yg datang ke Klinik kopi, bisa ngisi form dan bisa dimasukan dalam dropbox lalu data-data tadi akan kami kiirm ke Solok.

program ini akan kami luncurkan tanggal 9 Januari 2016.

Ingin terlibat ? Silahkan.


Lakukan pembayaran ke rekening berikut:
BCA 8610223240 Atas Nama Firmansyah

Gunakan form konfirmasi pembayaran, apabila sudah melakukan pembayaran.