View Klinik Kopi

View Klinik Kopi

Kami warung kopi kecil, umur kami baru 2 tahun. Dalam perjalanan dalam kopi juga belum banyak. Konsep kami adalah,sebisa mungkin pengunjung tahu proses kopi dari awal hingga akhir. Itu kenapa kami memabngun dome buat pengeringan kopi. Tidak hanya itu, dome juga sangat membantu kami mengeringkan kopi yg kami peroleh. Biasanya, green beans yg kami dapat masih ada yg basah (kurang kering), maka dengan dome sangat membantu.

 

View Klinik Kopi

view Klinik Kopi

Selain itu, kami juga hoby berkebun. Menanam adalah aktifitas kesuakaan kami. Kami tanam apa saja, mulai yg bisa dimakan langsung ,semisal daun Mint, sawi hingga buah-buahan. Ga ketinggalan kami juga nanam Pohon kopi di pekarangan kami.

View Klinik Kopi

View Klinik Kopi

Kami suka unsur air, suara air suara gemercik membuat tempat kami lebih nyaman. Itulah kenapa kami membangun kolam cukup besar. Air kami peroleh dr limbah cuci piring atau cuci gelas yg masuk filter lalu masuk ke Kolam.

Dome Buat pengering Kopi

Dome Buat pengering Kopi

Dome, ini kami bangun sudah 1 tahun ini. Banyak biji-biji kopi kami olah disini, terbaru kami membuat honey proses dr kopi Desa Turgo Lereng Merapi.

View Klinik Kopi Bagian Misbar

View Klinik Kopi Bagian Misbar

Bagi yg gemar merokok, ini area misbar kami (red-Grimis Bubar). Disini bisa muat 15 orang. Karena tempat kecil, sebisa mungin sharing kursi atau table.

Ini akan terus berkembang,sebab konsep kami adalah rumah tumbuh. Ntah ntar tumbuhnya gimana ? kami juga ga tahu…pokoknya tumbuh saja.

Salam

Klinik Kopi