Kopi

Waktu itu tiba

July 3, 2016
nikah

nikah

Kami sudah merencanakan acara ini setahun yg lalu, selepas kami sama-sama traveling ke sumatra barat. Kami berdua melakoni bisnis kopi dengan apa adanya. Dengan apa yg kami punya. Kami terjun ke kebun sama-sama, kami juga handel email sama-sama, kami juga balas email sama-sama…melakukan semuanya berdua, dengan kemampuan masing-masing. satu bisa moto dan bisa menulis, yg satu bisa bikin kopi. Dulu sebelum hari ini tiba, melakukan dengan jarak yg beda. Satu di Depok Jawa barat, dan satunya di Jogja….

Klinik kopi tumbuh dr kecintaan kita terhadap jalan-jalan, kami berdua bisa saling melengkapi satu sama lainnya. Sekarang dengan banyak yg tahu klinik kopi, maka banyak pola dan manajemen diubah pelan-pelan menjadi lebih baik.
terimakasih buat yg suport klinik kopi hingga sekarang, Koprasi Kopi Floris  Bandung kelurga kami yg baru, koprasi Solok Radjo di Solok, Pak Suardi di Nagari Lasi Sumatra Barat…dan semua yg membuat kami bisa jalan sampai sekarang.
Waktu yg ditunggu akhirnya datang juga, kami akhirnya disatukan dalam lembaga pernikahan…..kami senang, kami bahagia…kami libur beberapa hari dulu.
Salam
Klinik Kopi

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply