Klinik kopi

Berbagi dengan kopi..

 

Klinik kopi

Klinik kopi

Berbagi bisa dengan cara apa saja, termasuk dengan kopi. kalo di Italy ada coffee Pending, kami ada #BerbagiKOpi. Caranya sangat mudah, kalian juga bisa berpartisipasi dengan gampang. Bagi yg di Jogja, caranya sangat mudah. Kalian datang ke Klinik Kopi . 

Pembeli kopi di Klinik Kopi yang punya rejeki berlebih sekarang bisa membelikan kopi buat orang lain. Caranya cukup membayar 2 kopi di Klinik Kopi, yang satu buat diminum sendiri dan yang satunya lagi buat orang-orang yang ngga mampu membeli kopi seperti misalnya tukang becak, pemulung atau yang lain lain.

Klinik kopi

Klinik kopi

Pembagian kopi rencana awal kami di pasar Bringharjo. Kenapa pasar ? sebab banyak yg kami jumpai, di pasar banyak orang yg ngopi tapi justru kopi instan. Nah, dengan kami kasih kopi ke meraka, maka ada proses sharing..berbagi…Yang dulunya kopi saset, harapan kami, mrk bisa dan mampu ngopi enak (murni).

Acara di Lakukan Hari Minggu 21 Desember 2014 di Seputaran Pasar Bringharjo. Oya, kalo bagi yg luar kota bisa transfer ke nomer rek kami . Untuk kontaknya bisa ke 0813-9278-4240

 

sekian

Klinik Kopi.

Leave a Reply