Kopi

Jogja Dan Wisata Kopi

April 1, 2018
Jogja Dan wisata Kopi
Jogja Dan wisata Kopi

Jogja Dan wisata Kopi

beberapa pasien kami yg datang dari luar negri sangat beragam, rata2 mereka dapat info dr sosial media. Yang paling sering adalah dari reddit ! Ya, situs ini ternyata di block. Jadi kami ga bisa mengakses lebih jauh. 

Kata mereka, reddit infonya lebih di percaya. Ada foto, info soal lokasi warung hingga detail jam buka serta kopi apa saja ada di web tersebut. Mungkin kalo di indonesia, semacam kaskus kali ya ?
Rata2 kalo bule dari USA, polandia serja jerman, info pasti dari reddit ! Dalam foto ini, mbaknya sedang motret…seraya berkata “ i will post in reddit ! “ , oh, ya monggo mbak…
dari situ juga penyebaran informasi paling mendasar, bahwa orang datang menurut kami hanya efek apa yg kami lakukan. Bayangkan kalo kami melakukan pekerjaan ini ga serius, atau ga bener2 suka dengan yg kami kerjakan. Mungkin mbak ini ga motret sampai segitunya.
Jogja, kata mereka adalah destinasi warung kopi. Bahkan kemarin malam ada Mas Bob dari Hongkong yg salah satunya ke Jogja untuk berkunjung ke bbrp warung kopi. Oleh2 tak hanya lagi bakpia, gudeg atau sambel botolan, tapi roasted beans serta cerita kopinya.

Klinik Kopi

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply